Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri 2 Sumenep Berbagi Paket Sembako Pada Kaum Duafa

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSepertiga dibulan suci ramadhan Dharma Wanita Persatuan DWP SMA Negeri 2 Sumenep menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pemberian Paket Sembako pada acara “Menebar Berkah dibulan Ramadhan” bersama kaum duafa (Fakir miskin) yang berada dilingkungan SMA Negeri 2 Sumenep.

Bakti Sosial Menebar Berkah ini merupakan salahsatu kegiatan yang telah diprogramkan oleh bagian tupoksi Seksi Sosial Budaya Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMA Negeri 2 Sumenep yang acara tersebut diselenggarakan di Mesjid Darul Hikmah SMA Negeri 2 Semenep bersama jajaran guru, staf dan para tamu undangan.Senen.(01/04/2024).

Fida Sukarman Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMA Negeri 2 Sumenep menyampaikan “Kegiatan Bakti Sosial berbagi sembako yang dikemas dalam acara Menebar Berkah Ramadhan ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang tinggi serta eratnya hubungan jalinan tali silaturrahmi antar sesama ummat muslim agar tetap harmonis,terawat dan selalu terjaga dengan baik.”ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya juga berharap semoga dengan Bakti Sosial pemberian paket sembako bagi kaum duafa (Fakir Miskin) dapat membantu dan meringankan dalam memenuhi kebutuhannya.”pungkasnya.

“Berbagi rejeki dan menebar kebaikan di bulan suci ramadhan ini semoga akan menjadi tambahan amal ibadah kita semua”tutup Fida Sukarman Ketua Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri 2 Sumenep. (Duk)