Dalam Rangka Gotong Royong Pelebaran Jalan, Babinsa Batuampar Membaur Dengan Warga

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSenyum, Sapa, Bertindak langsung itulah bagian dari diri insan Babinsa yang setiap harinya bergelut dengan masyarakat Binaannya baik suka atau duka, semua itu bukan hal pencitraan semata, melainkan itulah yang harus ada pada jati diri seorang Babinsa yang melekat dengan warga binaan.

Seperti yang dilakukan Sertu Giyanto Babinsa Desa Krikilan Koramil 07/Guluk-guluk Kodim 0827/Sumenep membaur dengan warga melaksanakan kegiatan karya bakti pelebaran jalan di Dusun Perengan Dejeh Desa Batuampar Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep. Senin (18/12/2023).

Kopda Hadi Sutrisno menyebutkan bahwa kegiatan kerja bakti pelebaran jalan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendorong masyarakat agar mampu menghidupkan kembali budaya gotong-royong.

Terlebih lagi kegiatan kerja bakti ucap, Hadi Sutrisno untuk pelebaran jalan secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

“Semoga bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Batuampar agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)