Bersama TNI Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/18 Kangean Serka Hartadi bersama warga desa melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan Jalan di Desa Paseraman Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Selasa (09/01/2024).

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan penimbunan jalan rusak yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas perekonomian.

Sebagai Babinsa Serka Hartadi mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong.

Serka Hartadi berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat,” terangnya.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” paparnya. (Pendim 0827/Sumenep)