Bangun Sinergitas Kewilayahan, Babinsa Koramil Muara Jawa Lakukan Komsos

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Di tengah semangat mempererat hubungan antara TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat yang ada, Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0906-05/Muara Jawa, Sertu Tri Ageng, mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur pemerintahan kecamatan yang ada di wilayah kecamatan Muara Jawa kabupaten Kukar. Kamis (14/03/2024)

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Muara Jawa tidak hanya bertujuan untuk menyampaikan informasi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kepercayaan dan menjaga kebersamaan antara TNI-Polri dan masyarakat.

“Sinergitas yang terjalin diharapkan akan mampu menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh elemen masyarakat. Diharapkan melalui kegiatan komsos ini akan semakin mempererat ikatan antara TNI dan warga masyarakat”, ujar Sertu Tri Ageng.

Tidak hanya memberikan informasi, Babinsa Koramil Muara Jawa juga turut mendengarkan aspirasi dan masukan dari warga masyarakat. Dialog yang terbuka dan berkesinambungan menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam membangun sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat diwilayah binaan. (Dim 0906/Kkr)