Babinsa Desa Batang-Batang Daya Bantu Warga Perbaiki Pipa Air Bersih di Wilayah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Sertu Nur Cahyono Koramil 0827/14 Batang-Batang memberikan bantuan langsung di lokasi perbaikan pipa air bersih yang ada di Desa Batang Batang Daya Kecamatan Batang Batang Kabupaten Sumenep. Dengan semangat ia melakukan penggalian tanah menggunakan Cangkul. Senin (26/02/2024).

Bersama dengan warga setempat, ia bekerja keras membantu percepatan proses perbaikan pipa air bersih yang mengalami kebocoran. Agar para warga tidak kesulitan dalam kebutuhan pasokan air bersih.

“Perbaikan akan dilakukan maraton, mencari titik dimana terjadinya kebocoran,” terang Babinsa Sertu Nur Cahyono.

Karena kebutuhan pasokan air bersih sangatlah penting bagi warga setempat. Oleh karenanya, perbaikan akan dilakukan secara maksimal. Menggunakan cangkul dan peralatan lain yang dapat menunjang proses penggalian.

“Kita berusaha agar secepatnya proses perbaikan pipa air bersih dapat segera terselesaikan, supaya para warga dapat menikmati fasilitas air bersih kembali,” ujar Babinsa Sertu Nur Cahyono.

Dengan bantuan dari Pak Babinsa, akan menambah semangat kerja para warga di lokasi perbaikan pipa air bersih. Sehingga diperkirakan proses perbaikan segera rampung. (Pendim 0827/Sumenep)