Sang Pejuang Dhuafa Bertemu Dengan 1000 Relawan Pemenangan Dilanjutkan kegiatan Sosial 

Sumut | suaranasionalnews.co.idDalam kegiatanya beberapa hari di Kabupaten Langkat Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MH. Beserta Anggota DPRD Langkat H.Ajai Ismail SE.dan DPRD Sumut Praksi Partai Nasdem Ricky Antony SH melakukan Arahan kepada 1000 Orang para Relawan Pemenangan Partai Nasdem di seluruh Wilaya kab .Langkat. Sumut pada sabtu (1410/2023).

Dalam Sambutanya Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan “Bersama Para Relawan di Daerah nantinya kita akan bekerja sama untuk mengungguli Capres Kita Dan Partai Kita ( Nasdem ). Dusini saya sebagai calon legislatif DPR-RI akan terus bersama Para Relawan dan tetap akan amanah memperjuangkan Suara Rakyat. , Maka mari sama sama berjuang menuju perubahan, jelasnya.

Sementara Tampak Ratusan Relawan Siap menjalani Arahan yang di berikan Sang Pejuang Dhuafa khususnya Partai Nasdem untuk Perubahan Republik Indonesia .dismping kegiata pertemuan para relawan juga melaksanakan kegiatan sosial seperti has yang di lakukan Sang pejuang Dhuafa yang selalu Peduli terhadap masyarakat bawah. (Leodepari)