Wujud Kepedulian TNI Bantu Warga Tanam Bibit Jagung

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/23 Giligenting Serda Herson melaksanakan pendampingan kepada petani dalam menanam jagung milik bapak komar di Desa Banbaru Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep. Jumat (19/01/2024).

Serda Herson menyampaikan, untuk mendukung program swasembada pangan sebelum dilakukan penanaman bibit jagung terlebih dulu memberikan bimbingan kemudian dilanjutkan proses penanaman jagung, para petani diharapkan untuk tetap menjaga produksi pertanian demi memperkuat ketahanan pangan khususnya di Desa Bantu,” ujarnya.

Untuk itulah kami sebagai aparat teritorial di wilayah, menindak lanjutinya dengan memberikan dorongan motivasi kepada petani dan memberikan pendampingan, agar petani tetap produktif untuk bercocok tanam sehingga produksi pertanian tetap terjaga untuk mendukung kebutuhan pokok masyarakat,” terangnya.

“Bapak Komar pemilik lahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Babinsa yang sudah membantu kami dalam penanaman jagung ini sehingga memperingan pekerjaan kami,” ucapnya. (Pendim 0827/Sumenep)