Sertu Yuwono Hadiri Musdus Wilayah Binaannya

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.idBertempat di balai pertemuan Desa Koba 1 yang beralamatkan jalan Ahmad Yani RT. 10, anggota Babinsa Koramil 0906-09/Koba (Kota Bangun) Sertu Yuwono menghadiri musyawarah dusun (Musdus) bersama aparatur desa dan tokoh masyarakat, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan musyawarah dusun tersebut di lakukan untuk menampung aspirasi warga agar pembangunan imprastuktur dapat merata dan di rasakan oleh seluruh warga hingga ke pelosok desa, diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga selalu proaktif dan selektif dalam mengusulkan rencana pembangunan di dusun maupun di desa ucap syahrudin selaku PJ. Kades koba 1.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Yuwono menyampaikan pembangunan di desa merupakan kewajiban setiap individu yang ada didesa bukan semata – semata tangung jawab pemerintah desa, untuk itu antara pemerintah desa, babinsa, babinkamtibmas serta masyarakat harus selalu terjalin komunikasi yang intensif agar pembangunan dapat dilaksanakan tepat sasaran dan tepat guna imbuhnya

Dalam Musyawarah Dusun tersebut juga di hadiri oleh pj kades koba 1 bapak syahrudin, Babinsa Koba 1 Sertu Yuwono, Bhabinkamtibmas, Ketua bpd, ketua LPM, Pendamping desa, ketua rt serta para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda, agar apa yang di hasilkan dalam musyawarah tersebut sudah di sepakati atau sudah di setujui secara bersama agar di kemudian hari tidak terjadi hal – hal yang saling menyalahkan. (Kodim 0906/Kukar)