Satgas TMMD Bantu Pembuatan Pintu Rumah RTLH Agar Cepat Dan Sesuai Rencana

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSatuan tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0827/Sumenep dari Batalyon 516/CY Serda Imam antusias dalam mengerjakan kusen pintu rumah di RTLH Bapak Munawi Dusun Nonggunong Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Jumat (19/05/2023).

Anggota satgas TMMD Serda Imam mengatakan dalam pengerjaan kusen pintu melibatkan beberapa orang masyarakat agar pengerjaannya cepat dan tepat sesuai dengan jadwal pemasangan.

Menurut Serda Imam, dalam pembuatan kusen pintu pihaknya berharap hasilnya dapat memuaskan karena dikerjakan oleh salah satu tukang yang ahli dalam bidangnya.

“Kami ingin hasil pekerjaan kusen pintu memuaskan agar ketika dipasang terlihat bagus,” katanya.

Dia menjelaskan dalam pembuatan kusen pintu memakan waktu yang cukup lama karena membutuhkan ketelitian dan ketepatan dalam pembuatan.

Terkait itu pihaknya berharap dalam pengerjaan terutama untuk ukuran kusen pintu harus bisa menyesuaikan pada bangunan yang akan dipasang.

“Sehingga nantinya tepat dan simetris saat pekerjaan pemasangan kusen di bangunan,” ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya berharap pekerjaan kisen pintu dapat selesai tepat waktu sehingga dilanjutkan dengan proses pemasangan. (Pendim 0827/Sumenep)