Ribuan Masyarakat Sampang Apresiasi Giat Indonesia Bersatu

Sampang – Ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ‘Indonesia Bersatu’ yang digelar Polres Sampang, Madura, Jawa Timur. Minggu, 07/07.

Dalam kegiatan turut hadir Dandim 0828 Sampang, Kasdim 0828 Sampang, Waka Polres Sampang, Sekda Kabupaten Sampang, ASN lingkungan Pemkab Sampang, Anggota Polres Sampang besert jajarannya, Kapolsek serta Angggota se Polres Sampang, Anggota Kodim 0828 Sampang dan Koramil se Kodim Sampang, serta semua elemen masyarakat.

Wakapolres Sampang Kompol Suhartono S.Ag mengatakan, disamping untuk kebugaran dan kesehatan giat senam bersama semua elemen masyarakat bersama Forkopimda Sampang bertujuan untuk membangun satu kesatuan yang utuh dengan semua elemen masyarakat Kabupaten Sampang demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa .

“Sejarah membuktikan dengan kesatuan dan persatuan kita bangsa Indonesia bisa merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, berkaca dari sejarah mari kita kuatkan persatuan dan kesatuan masyarakat Sampang, jangan terpecah belah dan mudah di adu domba sehingga akan merugikan masyarakat sendiri,”

Selepas melaksanakan senam bersama, ribuan peserta mendeklarasikan kesepakatan bersama untuk menjaga kesatuan dan persatuan demi kejayaan bangsa Indonesia. (yunk)