Satukan Tekat Tuk Raih Kemenangan” slogan Suwono “Bacades” Alasrejo

Banyuwangi – Bakal calon kepala desa Periode 2019 – 2020 No 1 Suwono dengan kampayenya bersama rakyat siap memujudkan Alasrejo lebih maju, lebih bermartabat dan lebih sejahtera, di gudang batako dusun krajan RT 01/RW 06 Desa Wongsorjo kecamatan Wongsorjo dengan tema “Satukan Tekad Tuk Raih Kemenangan” dimulai dari pukul 20.00 wib kamis (3/10/19).

Dengan antosiasnya Ratusan warga berbondong bondong menghadiri calon kepala desa Alasrejo no Urut 1 yang akan menyampaikan Visi dan Misinya.

Dalam acara kampanye ini sangat meriah di hadiri pula anggota DPRD dari Fraksi PKB, juga hadir kepala desa Alasrejo yang sudah usai menjabat beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam visi dan Misinya calon kepala desa no urut 1  SUWONO mengataka,” bersama masyarakat kita perbaiki yang kurang baik menjadi baik.dibidang birokrasi, informasi, infrastruktur, sosial budaya.

Misi pembenahan infrastruktur mempermudah para petani atau pelaku usaha untuk melakukan aktivitas sebagai masyarakat kita tingkatkan sportivitas dalam menjalankan pemerintahan,”singatnya suwono.

Dalam sambutanya Anggota DPRD, AHMAD TAUFIK menyampaikan, pilihlah sesuai hati nurani panjenengan asalkan bisa di pertanggung jawabkan peran sebagai Kepala Desa tidaklah mudah di telapak tangan, akan tetapi berat dan banyak resikonya yaitu selalu terbentur dengan masyarakat bila Desa tersebut nampak kelihatan tidak ada perubahan dari pembangunan dan lain sebagainya, maka  masyarakat wajib ikut peran serta mengawasi pada pembagunan yang di jalan kan kepala desa supaya mereka tidak kecewa di kemudian hari. Tutur taufik.

Sambung Mantan kepala desa alasrejo bambang menyampaikan”, saya selama  menjabat 6 Tahun mulai tahun  2007-2013, alhamdullillah masyarakat bisa mengembankan amanah kepada saya. masyarakat tidak ada keluhan selama menjabat yang penting sebagai abdi masyarakat harus bisa Mengayomi, Melayani, Melindungi/Mengamankan. Sebagai Kepala desa jangan mementingkan perut sendiri akan memperkaya diri sendiri apalagi abaikan kepentingan masyatakat.  Sedangkan dana desa luar biasa besarnya buatlah  masyarakat nyaman, aman, tentrem, ayem  Lojinawi. Percayalah  pada  masyarakat akan memberikan kepercayaan 100% pada kepala desa. bila calon kepala desa ini bisa yang baik dan yang tetbaik pasti tidak akan berubah  memilih  karena itu contoh lah saya.ujarnya bambang .

Calon 5 kepala desa alasrejo ini semua anak anak saya siapa yang jadi saya akan mendukung tetapi jangan selalu menjadi bumerang kelak setelah jadi lupa pada Visi dan Misinya bapak harus berani karena kepala desa adalah pelayan ,melindungi,mengamankan  masyarakat, untuk suwono saya berpesan menjadi kepala desa harus di siplin, sebab hidup hanya sementara yang harus diingat selalu tauladan kepada masyarakat ,” ujarnya.

Masih lanjut bambang menambahkan carilah kepala desa memberikan pelayanan yang baik bukan  mintak jasa kepada masyarakat sebab kepala desa suri tauladan masyarakat.  Sedangkan saya siap memberikan masukan tetep mendapingi, saya tidak pernah nenyakiti masyarakat  apalagi ada  masyarakat untuk mintak tanda tangan jangan sampai BPAT, sebab saya tidak suka walau saya mantan anggota TNI bisa mengatasi, mengamankan dan jadi pemipin yang bijaksana. (Hry)