Renovasi RTLH Di Desa Tanjung, Satgas TMMD 116 Pasang Plafon

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0827/Sumenep kini telah masuk tahap baru untuk penyelesaian rumah tidak layak huni (RTLH) Milik bapak Munawi, warga Dusun Nonggunong, Desa Tanjung Kecamatan Saronggi, Selasa (30/05/23).

“Kali ini kita memasuki tahap pemasangan plafon RTLH di rumah milik bapak Munawi, “Kami melakukan pengerjaan lebih cepat, agar dapat segera dapat di tempati dan di manfaatkan oleh keluarga bapak Munawi,” kata Serda Imam.

Bapak Munawi juga ikut membantu pekerjaan. Ia terlihat begitu gembira melihat progres pengerjaan rehab RLTH miliknya sudah hampir rampung dalam waktu kurang dari satu bulan.

Sementara itu, bapak Munawi pemilik RTLH mengucapkan terima kasih kepada TNI, yang telah membantu mewujudkan mimpi kami dalam renovasi rumah kami,” ucapnya.
“Alhamdulillah, rumah kami direnovasi melalui program TMMD, sekali lagi terima kasih,”kata bapak Munawi.

“Luar biasa kerja bapak-bapak tentara ini. Mereka ngebut dalam bekerja, namun kualitasnya tetap terjaga. Salut saya dibuat mereka (Prajurit TNI),” ucapnya dengan nada bangga. (Pendim 0827/Sumenep)