PSHT Sumenep Komitmen Siap Dukung Polres Sumenep Amankan Malam Pergantian Tahun 2019

Sumenep,Jatim| suaranasionalnews.co.id Guna menjaga keamanan, Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura Jawa Timur, dapat dukungan kemitraan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dengan menyatakan sikap siap membantu terciptanya keamanan.

Jalinan kemitraan dilakukan PSHT dengan melakukan pertemuan bersama Polres Sumenep yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Jumat (27/12/2019).

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi menyatakan bahwa, demikian ini sebagai wujud kalau PSHT ikut membantu menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Sumenep.

“Utamanya siap membantu jaga keamanan di malam pergantian tahun baru 2020,” ungkapnya.

Atas ketersediaannya, diungkapkan Deddy, pihaknya mengucapkan terima kasih. PSHT ini juga langsung datang ke Polres Sumenep dengan menyatakan sikap siap bermitra dalam mengamankan serta mewujudkan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Sumenep.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Dan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami, karena mereka datang dengan maksud untuk melakukan pernyataan sikap siap bermitra dengan Polres Sumenep,” ucapnya.

Lebih lanjut AKBP Deddy menyampaikan, bahwasanya kegiatan kemitraan tersebut dilaksanakan, untuk menjalin kerjasama dan pembinaan dalam menjaga situasi wilayah Polres Sumenep yang aman dan kondusif.

Sehingga lanjut Deddy, dengan adanya kerjasama itu juga, tujuan mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman dan sejuk di wilayah Polres Sumenep bisa terlaksana secara mudah.

“Sebab kami memang berharap kerjasama semua elemen untuk mewujudkan Sumenep menjadi wilayah yang kondusif,” paparnya. (Die, Tiem)