Komitmen Hadir Untuk Rakyat Kecil, Rakib Sabet Penghargaan Kompetensi Karya Jurnalistik Kategori Berita Investigasi

Mojokerto, Jatim| suaranasionalnews.co.id Direktur Utama Media Panjinasional Gatot Irawan, berikan penghargaan Pers Kompetensi Karya Jurnalistik versi Panji Nasional, untuk Kategori Pemberitaan Investigasi 2021 pada M. Rakib, Kabiro Media Online Panji Nasional untuk wilayah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Sabtu, 18/12/2021.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan salah satu agenda acara pada Rakerja Akhir Tahun 2021 Keluarga Besar Panjinasional, yang untuk kali ini bertajuk ”Rakersus Wartawan Bedah Konsep Piramida Jurnalistik,” dan mengambil lokasi pada salah satu villa di Pacet, Mojokerto 18 – 19 Desember 2021.

”Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Media Panjinasional atas Penghargaan Pers yang diberikan kepada saya. Dan penghargaan ini merupakan penyemangat saya untuk meningkatkan kegiatan jurnalistik terutama bidang investigasi,” ungkapnya.

M. Rakib yang juga Ketua DPC AWDI Sumenep menambahkan, bahwa kedepan masih banyak persoalan – persoalan yang memerlukan investigasi yang lebih serius, dengan harapan bisa menjadi terang benderang dan diketahui publik.

”Kedepan masih banyak persoalan – persoalan yang perlu kita investigasi, kita ungkap kebenarannya ke publik. Dengan harapan semua persoalan tersebut bisa menjadi terang benderang,” tegas Ketua DPC AWDI Sumenep.

Selain itu, saya mohon dukungan kepada semua stekholders yang ada di Kabupaten Sumenep, agar dalam melakukan investigasi dilapangan bisa berjalan lancar.

”Saya mohon dukungan kepada semua stekholders yang ada di Kabupaten Sumenep agar dalam melakukan investigasi persoalan – persoalan dilapangan tidak ada kendala. Dengan harapan kami bisa memberikan informasi yang jelas, akurat, dan terang benderang,” pungkasnya. (Red*, Tiem)