Pimpin Upacara Bendera, Babinsa Kodim 0827/21 Sapudi Jadi Irup Upacara

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 21/Sapudi Kodim 0827/Sumenep Serda Ngadiyana menjadi Pembina Upacara pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SDN 01 Nonggunong di Desa Sokarame Paseser Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep, Senin (02/10/2023).

Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman SDN 01 Nonggunong tidak seperti biasanya karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah Babinsa Babinsa Koramil 21/Sapudi Serda Ngadiyana.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Ngadiyana menyampaikan dalam amanatnya kepada seluruh siswa-siswi SDN 01 Nonggunong agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, tingkatkan kedisiplinan dan prestasi yang dicapai oleh siswa siswi SDN 01 Nonggunong.

Disamping itu Serda Ngadiyono berharap agar siswa-siswi SDN 01 Nonggunong lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa siswi harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah.

Usai upacara Bendera Babinsa bersilaturahmi dengan kepala sekolah dan para guru, kali ini Serda Ngadiyono membahas tentang permasalahan yang sering terjadi pada pelajar baik dari siswa maupun dari lingkungan sekolah.

Sesaat sebelum Babinsa meninggalkan sekolahan,Plt Kepala Sekolah SDN 01 Nonggunong Ibu Zahratul Aini Spd, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa atas kesediaannya menjadi Irup pada upacara Bendera yang berjalan dengan hidmat, tertib dan lancar. (Pendim 0827/Sumenep)