Memeriahkan HUT PGRI Koramil 0827/18 Kangean Kecamatan Arjasa Mengikuti Jalan Santai

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id  – Koramil 0827/18 Kangean Danpos Peltu Supriyanto bersama anggota mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-77 Tahun 2022 Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Sabtu (26/11/2022).

Pelepasan jalan sehat yang dilakukan oleh Camat Arjasa Bapak Kusairi Hosen S.Sos dan didampingi unsur Forkopincam Arjasa, dan segenap Panitia ini diikuti peserta jalan sehat dari unsur tenaga Pendidik dan Kependidikan Kecamatan Arjasa.

Danramil 0827/18 Kangean yang diwakili Danpos Peltu Supriyanto mengajak seluruh tenaga pendidik dan kependidikan untuk gemar menjaga kesehatan melalui olahraga seperti yang hari ini dilaksanakan. untuk membiasakan hidup sehat dengan berolahraga secara rutin. Selain badan jadi sehat, jalan santai juga bertujuan menanamkan nilai kebersamaan, kesetiakawanan dan mendorong niilai-nilai gotong royong.

“Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini diharapkan akan memiliki kesehatan yang prima, meningkatkan taraf pendidikan dan kesehatan secara serius, salah satunya dengan memperbanyak olahraga yang sesuai dengan kebutuhan fisik dan psikis kita”, ungkapnya.

“Untuk itu marilah kita budayakan Tiada hari tanpa Olahraga, manfaatkan waktu setengah jam sampai satu jam setiap hari untuk berolahraga agar badan tetap sehat dan bugar untuk melakukan berbagai aktivitasnya yang positif khususnya dalam mendidik dan membina calon generasi penerus Bangsa”, pungkas Peltu Supriyanto. (Pendim 0827/Sumenep )