Memeriahkan HUT Ke 77 RI Babinsa Kalianget Bersama babinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Lomba Gerak Jalan Antar Pelajar Sekecamatan

SUMENEP – Babinsa Koramil 0827/02 Kalianget Sertu Fathur Rachmad bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengamanan gerak jalan tingkat Desa yang diikuti oleh SD N Se Kecamatan Kalianget dengan route star dari Desa Kalimook menuju lapangan Trunojoyo Kalianget timur Kabupaten Sumenep. Kamis (25/08/2022).

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, pemerintahan Desa Kalianget menggelar lomba gerak jalan tingkat SD sekecamatan Kalianget. Selain memeriahkan HUT RI giat lomba gerak jalan ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme kecintaan generasi muda sebagai penerus bangsa terhadap bangsa Indonesia.

Selesai lomba gerak jalan langsung diumumkan pemenang dari peserta lomba dan langsung penyerahan hadiah kepada pemenang juara I, II, III dan harapan I yang diserahkan oleh Babinsa Kalianget.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Rachmad menghimbau kepada masyarakat orang tua murid, dimasa endemi Covid-19 masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Covid 19 masih ada mari kita lindungi diri dari penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker terutama ditempat keramaian dan didalam ruangan tertutup,” ujarnya.

Kemudian balik Finish di depan lapangan Trunojoyo Kalianget dalam gerak jalan tersebut babinsa berpesan para guru dan masyarakat mohon untuk tetap menjaga prokes dan jaga kesehatan, dalam Pembagian hadiah tersebut Babinsa menyerahkan hadiah kepada yang mendapat juara 1,2, 3 dan juara harapan, dalam giat tersebut dalam pantauan Babinsa berjalan aman dan lancar. Pendiam 0827/Sumenep.