Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Sumenep Gelar Gebyar Pendidikan 2023 “Tanamkan Sportifitas kompetisi Sejak Dini”

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam mencetak siswa siswi berprestasi sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Sumenep menggelar kegiatan positif untuk mengetahui kemampuan dan keterampilan para siswa siswi yang terkemas dalam acara “Gebyar Pendidikan Mts Negeri 2 Sumenep”.Senen (16/10/2023).

Kegiatan Gebyar Pendidikan ini akan diikuti oleh seluruh siswa siswi sekolah MtsN 2 Sumenep yang bertujuan untuk mendorong partisipasi aktif siswa-siswi dalam bidang olahraga,seni dan lainnya serta para siswa dapat bersemangat dalam mengikuti kompetisi yang sehat.

Melalui Gebyar Pendidikan,sekolah berharap dapat membentuk pribadi siswa-siswi yang berimbang serta berpartisipasi aktif dalam semua cabang olahraga,seni dan lainnya yang telah disiapkan oleh siswa-siswi yang dikelompokkan berdasarkan kelas dan akan bersaing secara kompetitif untuk meraih prestasi terbaik.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga tetapi juga mengajarkan nilai-nilai penting seperti kerjasama, disiplin, sportivitas dalam merasakan semangat persatuan dan kesatuan antar siswa.

Ketua Panitia Ainul berharap acara Gebyar Pendidikan ini dapat menginspirasi siswa-siswinya untuk terus mengembangkan potensi mereka dan menjunjung tinggi semangat sportifitas dalam persaingan yang sehat dengan menggali bakat dan kemampuan di bidang olahraga dan seni serta lainya, sehingga siswa-siswi mampu mencapai prestasi yang luar biasa dan menghasilkan karya yang membanggakan.

Perlu diketahui inilah jadwal Acara Gebyar Pendidikan MtsN2 yang akan berlangsung dari tanggal 16 sampai 21 oktober 2023.
-Tanggal 16 kegiatan lomba:1.Pembukaan oleh Ketua Panitia.
2.Olimpiade Matematika dan Agama.
3.Seni Kaligrafi.
4.Bola Basket (Putra Putri).
-Tanggal 17 kegiatan lomba.
1.Futsal
2.Menulis Cerpen/Cerita Fantasi.
3.Pidato Bahasa Inggris.
4.Olimpiade IPA dan Agama.
5.Atletik 100 meter.
-Tanggal 18 kegiatan lomba.
1.Volly Ball Putra.
2.Atletik Tolak Peluru.
3.Pidato Bahasa Arab.
4.Olimpiade IPS dan Agama.
5.Tenis Meja (putra putri).
6.Hafalan Al Qur’an.
-Tanggal 19 kegiatan lomba.
1.Volly Ball Putri.
2.Atletik Lompat Jauh.
3.Pidato Bahasa Indinesia.
4.Catur (putra putri).
5.Pembuatan Vlog.
-Tanggal 20 kegiatan lomba.
1.Pembacaan Asmaul Husnah.
2.Bulu tangkis.
-Tanggal 21 kegiatan
1.JJS,Pembagian Hadiah,Pemintasan,Pemeran Krya Siswa (Basar) dan Pembagian Rapot.
(Adduk)