Loyalitas Komandan Koramil 18 Kangean Kapten Inf Acep Kusnadi, Jamin Keamanan Jamaah Haji Di Pelabuhan Arjasa

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Danramil 0827/18 Kangean Kapten Inf Acep Kusnadi bersama polsek Kangean kompak melaksanakan pengamanan kepulangan jamaah haji melalui Kapal Express Bahari dengan jurusan pelabuhan Pelindo lll Kalianget menuju pelabuhan Batu Guluk Kecamatan Arjasa. Selasa (11/07/2023).

Sebagai Komandan Koramil Kapten Inf Acep mengatakan, pelaksanaan pengamanan kepulangan jamaah haji ini sebagai bentuk pelayanan prima koramil 18 Kangean dan Kepolisian dalam hal ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada jema’ah haji selama proses kepulangan.

Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan kami untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya jema’ah haji Kabupaten Sumenep,” ucapnya.

Danramil mengucapakan selamat kepada 42 jamaah haji yang berasal dari Kecamatan arjasa atas kesempatan yang diberikan. Sehingga dapat menyelsaikan rukun Islam yang kelima yakni menunaikan ibadah haji.

“Semoga jamaah haji Kabupaten Sumenep dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang Mabrur dan pelaksanaan kegiatan Pengamanan serta Pengawalan kepulangan jamaah haji berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif atas kerjasama dari kita semua,” terangnya. (Pendim 0827/Sumenep)