Danramil 0827/14 Batang-Batang Hadiri Kegiatan Monitoring Evaluasi DD/ADD tahap I TA 2021

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Monitoring dan evaluasi dana Desa adalah aspek yang penting dalam menjaga akuntabilitas penggunaan dana Desa.

Sebagai salah satu bentuk dukungan, kerjasama dan kebersamaan, Danramill 0827/14 Batang-Batang Kapten Cba Moh Yuli Irawan hadiri kegiatan monitoring dan evaluasi DD/ADD Tahap I 2021, di Balai Desa Jangkong, Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep di hadiri sekitar 25 orang. Senin ( 24/5/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batang-Batang Ir. Joko Suwarno MM, Danramil 0827/14 Batang-Batang Kapten Cba Moh Yuli Irawan, Polsek Batang-Batang
Aiptu Joko, Kades Desa jangkong Kinandar Arif Santoso S.H beserta perangkatnya, BPRS Legung Bpk Febri dan Pendamping Kecamatan Bpk Bambang.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Batang-Batang Ir Joko Suwarno MM, menekankan dalam menggunakan dana desa harus sebaik mungkin, jangan sampai disalahgunakan.

Untuk pengerjaan pembangunan fisik sesuaikan dengan yang sudah di tentukan dengan baik dan sesuai prosedur, monitoring yang dilaksanakan dengan mengecek administrasi serta meninjau lokasi pembangunan.

Sementara itu Danramil 0827/14 Batang-Batang menuturkan bahwa monitoring yang di lakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di desa serta untuk memantau apakah dalam pelaksanaannya sesuai dengan RAP atau tidak”, tuturnya. (Pendim 0827/Sumenep)