Kolonel CBA Victor pimpin Tim Dalproggar Korem 091/ASN kunjungi Kodim 0906/Kutai Kartanegara

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Tim pengendalian program dan anggaran (Dalproggar) Korem 091/ASN pimpinan Kasilog Kasrem 091/ASN, Kolonel Cba. Victor Fancy Dwi Cristanto didampingi Pasiren Korem 091/ASN, Mayor Cku. Waluyo kunjungi Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr). Jum’at, (25/11/2022).

Kunjungan Tim Dalproggar Korem 091/ASN ke Kodim 0906/Kutai Kartanegara dalam rangka peninjauan secara langsung tentang administrasi dan fisik terhadap program kerja dan anggaran yang dilaksanakan Kodim 0906/Kukar pada semester II tahun 2022 bertempat di ruang data Makodim jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong.

Dalam sambutannya saat didampingi kepala staf Kodim (Kasdim) 0906/Kkr Mayor Inf. Mahfudz, Kasilog Kasrem menyampaikan “Peninjauan oleh Tim Dalprog dalam rangka untuk melihat sejauh mana kemajuan administrasi dan fisik terhadap hasil pelaksanaan program-program kerja yang dilaksanakan Kodim 0906/Kkr”.

“Saya berharap masing-masing staf agar bekerjasama agar tercipta administrasi yang baik dan benar berdasarkan upaya-upaya kita untuk merencanakan dengan sosialisasi dalam pelaksanaannya, apabila ada kendala segera cari permasalahan dan penyelesaiannya seperti apa”, ungkap Kasilog Kasrem.

Disamping itu, Kasilog juga menjelaskan kegiatan ini juga merupakan salah satu metode pengendalian untuk melaksanakan tindakan korektif serta mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan program dan anggaran yang telah ditetapkan dalam mewujudkan efektifitas dan efesiensi kegiatan serta optimal untuk mencapai sasaran dan tujuan sesuai dengan program dan ketentuan yang berlaku yang telah di tentukan oleh Komando Atas.

Kasdim 0906/Kkr Mayor Inf. Mahfudz juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas perhatian dari Komando Atas dalam hal ini Korem 091/ASN terkait pengendalian administrasi program-program yang dilaksanakan Kodim 0906/Kutai Kartanegara semester- II tahun 2022. (Dim 0906/Kkr)