Kasdim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pama, Bintara dan Tamtama Kodim 0827/Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDandim 0827/Sumenep yang diwakili Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas memimpin acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pama, Bintara dan Tamtama Kodim 0827/Sumenep, Selasa (3/10/2023).

Pamen Kodam IM yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat dari pangkat sebelumnya terdiri dari 2 orang Perwira Pertama (Pama), 21 orang Bintara dan 10 orang Tamtama.

Pada kesempatan itu Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas mengucapkan selamat kepada Pama, Bintara dan Tamtama yang telah memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Itu merupakan suatu jerih payah atau hasil usaha bagi rekan-rekan yang naik pangkat, itu anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Kepada prajurit yang naik pangkat juga diminta mampu mengemban amanah dan menjadi semangat dalam meningkatkan kualitas kinerja serta pengabdian kepada kesatuan, bangsa dan negara.

“Harapan kami semoga dengan dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi, bisa menjadikan ketentraman, kebanggaan bagi anggota dan keluargan,” harap Kasdim.

Lanjut Kasdim, kepada prajurit yang naik pangkat ciptakan kekompakan loyalitas dan dedikasi tetap semangat untuk memberikan yang terbaik untuk Kodim 0827/Sumenep,” Imbuhnya. (Pendim 0827/Sumenep)