Kapolres Sidrap Instruksikan Awasi Persoalan Distribusi LPG 3 Kg

Sidrap

Pihak kepolisian Polres Sidrap juga menyampaikan komitmennya untuk melakukan pengawasan pendistribusian LPG 3Kg bersubsidi.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menurutnya, pihaknya akan melakukan pengawasan dari agen, pangkalan hingga ke pengecer.

“Intinya kita akan mengawasi pendistribusiannya, mulai dari agen hingga ke pengecer, hal ini guna memastikan LPG tersalur tepat sasaran kepada warga”¬†ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (31/7/19) siang

Pihak Polres Sidrap berusaha dan berkomitmen mendukung pendistribusian LPG yang menjadi kebutuhan masyarakat. Kapolres juga berjanji akan menindak tegas oknum spekulan yang bermain dan menjual LPG diluar prosedur yang ada.

“Aturan sudah ada, warga diminta untuk membeli tabung LPG di pangkalan sekitar masing-masing dengan membawa kartu keluarga (KK) dan 1 tabung 1 KK” lanjutnya

Selain itu, pihak kepolisian juga akan mengawal operasi pasar yang dilakukan oleh Pertamina. Sehingga tidak terjadi kelangkaan apalagi akan menghadapi lebaran idul adha tahun 2019.

Pihak Polres Sidrap juga mengimbau kepada warganya untuk segera melaporkan jika ditemukan adanya pelanggaran maupun penyalahgunaan gas elpiji khususnya 3Kg. (Fajar Udin)