Itwasda Polda Lampung Laksanakan Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Tulang Bawang Barat

Tubaba | suaranasionalnews.co.idItwasda Polda Lampung melaksanakan audit kinerja tahap 2 TA 2023 aspek pelaksanaan dan pengendalian di Aula Polres Tulang Bawang Barat, Selasa, (31/10/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Pengawas Tim B Kombes Pol Budiman Sulaksono, S.IK, MM, C.PHR, tersebut melakukan pemeriksaan pada objek Bid gement anggaran keuangan, Bid management sumber daya manusia, Bid management sarana dan prasarana dan Bid management opsnal.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa penyampaian dan arahan oleh ketua PengawasTim B Kombes Pol Budiman Sulaksono, S.IK, MM, C.PHR tentang tindak lanjut Audit Itwasum Polri yang nantinya akan melaksanakan kegiatan diwilayah hukum Polres jajaran, dan menanyakan langsung tentang sejauh mana pencapaian kegiatan audit terdahulu dan apakah di masing masing Satker Polda dan Polres serta Polsek jajaran apakah telah memahami, mengerti, melaksanakan petunjuk dan arahan yang pernah disampaikan oleh tim Audit Itwasum Polri serta sejauh mana petunjuk yang diberikan oleh para auditor, Orbit saat melaksanakan kegiatan audit di Polres Jajaran.

Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istinawan,S.I.K, melalalui Kasubsipenmas Humas Aiptu Maramis, menyampaikan, selama kegiatan berlangsung, semua tahapan berjalan lancar dan tertib, dan diharapkan tercapai hasil sesuai yang diharapkan.

Perlu diketahui Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Lampung terdiri dari Kombes Pol Budiman Sulaksono, S.IK, MM, C.PHR ( Jabatan Auditor Madya Tk III Selaku Pengawas Tim B ), Akbp Vero Aria Radmantyo ( Jabatan Irbis 2 Selaku Ketua Tim B ), Kompol Ahmad Mashudan, S.Pd ( Jabatan Parik IV Bidjemen Opsnal), Akp Sugeng Sumanto, S.E ( Jabatan Parik Bidjemen SDM) , Akp Ichwan Hadi ( selaku Parik Bidjemen Logistik), dan Penata TK I Syamsidah, S.E, M.S, Ak selaku Parik Bidjemen Garkeu. (can, humas_tubaba)