Danramil 0827/15 Batuputih Hadiri Hari Air Se-Dunia Di Wilayah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDanramil 0827/15 Batuputih Kapten Inf M. Zainudin, S.H bersama anggota menghadiri Peringatan Hari Air Dunia ( HAD ) Ke 31 dengan tema Be The Change You Want To See In The Word pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 di mulai pukul 07.00 Wib s/d Selesai bertempat di Embung 2 Desa Aeng Merah Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep, Rabu (22/03/23).

Acara yang dilaksanakan Forkopimca Batuputih tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur dengan via Zoom atau lewat siaran langsung dengan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Batuputih yang di wakili oleh Bapak Moh. Arifin, Kasi Pelayanan Kecamatan Batuputih beserta Staf, Kapolsek Batuputih Iptu Abu Mahdura bersama anggota, Danramil Batuputih Kapten Inf M. Zainudin, S.H bersama anggota, Kepala Dinas PUTR Kabupaten Sumenep Ir. Eri Susanto, Msi beserta Kepala Bidang dan Staf, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Perangkat Desa dan BPD Desa Aeng Merah serta Masyarakat Desa Aeng Merah.

Di sela kegiatan Danramil 0827/15 Batuputih Kapten Inf M. Zainudin, S.H menyampaikan “Kami akan tetap terus mendukung apa yang di lakukan pemerintah maupun Masyarakat, selagi tidak merugikan satu sama lain, dengan adanya penanaman bibit pohon ini semoga ke depan bisa memberikan air yang lebih melimpah dan bersih”.

“Dan Semoga dengan adanya penebaran ikan di waduk serta penanaman bibit pohon dalam rangka hari air sedunia ini bisa memberikan kualitas air yang bersih dan mumpuni untuk di konsumsi sehari-hari” ungkap Danramil 0827/15 Batuputih.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi terpantau dalam keadaan aman, tertib dan lancar serta kondusif. (Pendim 0827/Sumenep)