Dandim 0827/Sumenep Mengikuti Senam Massal di GOR A. Yani, Dipadati Ribuan Masyarakat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. bersama Forkopimda mengikuti senam massal.

Kegiatan ini bagian dari kegiatan Seni Budaya Kabupaten Tapal Kuda bertajuk Madura Culture Festival 2023 yang di selenggarakan oleh Pemkab Sumenep.

Senam massal berlangsung di GOR A. Yani Pangligur, Desa Pabian Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Sabtu (26/08/2023).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donnya Pramudya Mahardi mengatakan senam massal bertujuan untuk memberi edukasi kepada masyarakat agar hidup sehat, karena rajin berolahraga seperti senam dapat menjaga kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan senam hari ini masyarakat dapat bersilaturahmi dan lebih bisa memanfaatkan momen di pagi hari ini untuk menyehatkan tubuh,” ujarnya.

Adapun kegiatan yang berlangsung dari jam 06.00 WIB pagi tadi diramaikan oleh instruktur senam diikuti ribuan orang peserta berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Sumenep.

Selain gelaran senam massal, Pemkab Sumenep juga menyelenggarakan Festival 1000 UMKM dan membagi bagikan ribuan voucher secara gratis beserta undian berhadiah.

“Masyarakat tampak bersemangat, momen ini bersamaan juga dengan festival UMKM, di harapkan kepada seluruh masyarakat agar bisa menikmati dan memanfaatkan kesempatan ini,” pungkas Dandim. (Pendim 0827/Sumenep)