Babinsa Koramil 06/Saronggi hadiri pengajian dan wisuda Siswa Madrasah Innadaiyah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 06/Saronggi Koptu Evit Priyadi menghadiri acara pengajian dalam rangka wisuda purna siswa dan hafidz jus 30 yang di gelar di Madrasah Innadaiyah yang terletak di Desa Muangan, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Minggu (18/06/2023)

Hadir dalam acara tersebut penceramah KH. Imam Hasim pengasuh Ponpes Attaufikiyah Desa Aing Beje Raje Bluto, Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah, Camat Saronggi, Babinsa Saronggi, Babinkamtibmas dan dihadiri oleh Perangkat desa Saronggi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tak kurang dari 150 orang undangan.

Babinsa Saronggi Koptu Evit Priyadi mengatakan begitu bersyukur karena lewat wisuda purna siswa dan hafidz jus 30 ini akan muncul ahli alquran dan penghafal quran di Kabupaten Sumenep ungkapnya.

Kita patut memberikan apresiasi kepada para guru, ustadz dan ustadzah yang secara serius dan konsisten dalam membina para siswa ucap babinsa.

“Insya Allah ke depan Kabupaten Sumenep akan memiliki para penghafal Quran yang bisa menyejukkan dan membawa keberkahan bagi daerah tercinta ini,” harapnya.

Kesempatan itu pula Koptu Evit Priyadi yang juga babinsa Saronggi juga berpesan kepada para orangtua agar terus mendampingi anak-anak mereka yang baru saja diwisuda untuk selalu menjaga hafalannya. (Pendim 0827/Sumenep)