Pisah Sambut Ketua PN, Dandim Sumenep Berikan Cinderamata

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramduya Mahardi, S.E.,M.Si turut memberikan cinderamata kepada ketua Pengadilan Negeri (PN) Sumenep Arie Andhika Adiekresna, SH, MH. dalam acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Sumenep yang berlangsung di taman Andhap Asor Keraton Sumenep pada Jum’at (5/5/2023) malam.

Dandim menilai Arie Andhika Adiekresna, SH, MH. sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sumenep selama dua tahun empat bulan telah banyak memberikan sumbangan pemikiran dan tindakan selama di Sumenep.

“Selama ini, koordinasi dan interaksi dengan Forkopimda Kabupaten Sumenep sudah terjalin baik dan harmonis. Mudah-mudahan dengan Ketua PN baru bisa berlanjut di masa mendatang terkait sinergitas dan harmoni antar sesama anggota Forkopimda,” ujarnya. Sabtu (6/5/2023).

Dandim menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Sumenep yang lama Arie Andhika Adiekresna, SH, MH, atas segala pengabdian, dedikasi dan tugasnya selama di Kabupaten Sumenep.

“Semoga di tempat tugas baru nanti, senantiasa diberikan kekuatan lahir batin dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” tutur Dandim.

Kepada Ketua PN yang baru lanjut Dandim “selamat datang di Sumenep semoga kedepannya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri di Sumenep,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)