Pengamanan Dan Kawal Pembagian Bantuan Dilaksanakan Babinsa 0827/19 Sapeken

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 19/Sapeken Kodim 0827/Sumenep Serda nUr Busiono melaksanakan pendampingan Pembayaran Bantuan Langsung Tunai (BLT-BBM) tahap ke 2 serta Bansos BPNT dan PLH, bagi Keluarga Kurang Mampu di Kantor Balai Sapeken Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Sabtu (10/12/2022).

Jumlah BLT-BBM tahap 2 November, Desember /bulan Rp.150.000,00 serta Bansos BPNT sembako Oktober, November dan Desember /bulan Rp.200.000,00 dan PKH perkomponen Desa Sapeken sebanyak 1075 orang.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Sapeken Bapak Joni Junaido S.pd.i, Sekdes Sapeken Bapak Idrus, Bendahara Sapeken Bapak Hendra Susanto, Koramil 0827/19 Sapeken Serda Nur Budiono beserta para instansi terkait

Keberadaan Babinsa dalam pembagian BLT Tersebut adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Sapeken saat menerima Bantuan BLT.

Serda Nur Budiono mengatakan dengan cairnya BLT semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Sapeken khususnya di Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep ini, terang Babinsa.

Semoga dengan adanya BLT bisa sedikit dan mampu meringakan beban warga yang setidaknya membutuhkan bantuan tersebut untuk saat ini,,karena memang situasi yang sulit ini betul betul dirasakan oleh masyarakat karena musim penghujan sehingga warga mengalami penurunan dalam kegiatan di sawah. (Pendim 0827/Sumenep)