Pembagian BLT Kepada Masyarakat, Babinsa 0827/11 Pasongsongan Laksanakan Pengamanan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 11/Pasongsongan, Kodim 0827/Sumenep, Sertu Achmad Kusairi memantau pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) untuk bulan April, Mei dan Juni tahun 2023 yang bertempat di Balai Desa Panaongan Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, Sabtu (24/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Panaongan diwakili Sekdes Bapak Dumiati, Babinsa 0827/11 Pasongsongan Sertu Achmad Kusairi, Bhabinkamtibmas Pasongsongan Aiptu Sugeng, Perangkat Desa Panaongan, Tim BPRS Pasongsongan Bapak Dodi serta Masyarakat penerima (BLT-DD) Desa Panaongan sejumlah 33 orang.

Dalam kegiatan ini Babinsa 0827/11 Pasongsongan Sertu Achmad Kusairi dan Bhabinkamtibmas, serta panitia penyelenggara melaksanakan pengawasan dan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan ini sehingga dalam pembagian tidak terjadi penumpukan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sertu Achmad Kusairi mengatakan bahwa BLT yang diterima kali ini sebesar Rp.300.000 selama 3bulan Kepada Warga Masyarakat Desa Sepanjang dan tentunya dengan harapan pelaksanaannya dapat berjalan, dengan tertib, aman dan lancar.

Warga sangat bersyukur menerima bantuan ini dikarenakan sangat membantu dan bermanfaat bagi setiap penerima nya, ujar Sertu Achmad Kusairi. (Pendim 0827/Sumenep)