Babinsa Koramil 06/ Saronggi Hadiri Wisuda Siswa siswi di Yayasan MTs

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 06/Saronggi Kodim 0827/Sumenep Sertu Supandi menghadiri wisuda siswa-siswi di yayasan MTs (Madrasah Sanawiya) Desa Pagar batu Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Sabtu (24/06/2023).

Wisuda itu, merupakan wisuda akbar Rumah Quran Pondok Pemeliputi Tahfidz MI, MTs, dan Maskanul Qur’an tahun 2022/2023 setelah berhasil menyelesaikan pendidikan tahfidz atau hafalan Al-Quran.

Pimpinan ketua Yayasan MTs Ky Ma’ruf amir menyampaikan selamat kepada santri yang diwisuda kali ini. Semoga ilmu yang didapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat umum, khususnya untuk kemajuan Islam.

“Bersama generasi Quran semoga semakin kuat menuju bangsa yang bermartabat, orang tua harus bangga memiliki anak sholeh dan sholehah, karena mau belajar menghafal Al-Quran di Yayasan MTs ini,” ujar Ky Ma’ruf amir.

Sementara itu, Babinsa Koramil 06/Saronggi Sertu Supandi mengucapkan selamat kepada santri dan siwa siwi yang diwisuda, pihaknya sebagai Babinsa sangat mendukung kegiatan yang dilakukan seperti ini.

“Kami berharap, Ilmu yang diperoleh dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat ditularkan kepada masyarakat pada umumnya,” paparnya. (Pendim 0827/Sumenep)