Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Tiga Kepalo Tiyuh di Way Kenanga

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.id Pemerintah kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Tiga Penjabat kepala tiyuh di Kecamatan way kenanga, Pejabat kepala tiyuh agung jaya,Tiyuh pagar buana dan tiyuh persiapan siddo agung,Yang Berlangsung di lapangan kecamatan setempat, Senin (28/6/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat kepala Tiyuh tersebut yang diwakili oleh asisten l bidang pemerintahan Dra.Bayana,Msi, dan dihadiri kadis DPMDT Sofyan Nur, Kabang hukum, DPRD dapil 3, Kapolsek, Danramil dan seluruh kepala tiyuh se-kecamatan way kenanga.

“Dalam sambutan Bupati tubaba yang diwakili asisten l bidang pemerintahan Dra.Bayana,Msi, Mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai penjabat kepala tiyuh, Semoga penjabat kepala tiyuh yang baru saja dilantik, Untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, melayani masyarakat dengan ihlas dan mencitakan situasi aman terkendali,”Ungkapnya.

Penjabat kepala tiyuh yang dilantik yakni, Tiyuh Agung jaya Supingi. SE, Tiyuh pagar buana Rohmat, Tiyuh persiapan siddo agung Iskandar. SE. MM. (red/can)