Giat Rutilahu Babinsa Koramil Saronggi di Desa Langsar

Sumenep – Sejumlah Anggota Koramil 0827/06 Saronggi aktif dalam melaksanakan karya bhakti perehaban rumah tinggal layak huni milik warganya Ibu Ahyani (47) di Dusun Karoko Desa Langsar Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Jumat (3/7/20).

Sementara Batituud Koramil 0827/06 Saronggi Pelda Rizki mengatakan, Kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya Desa Langsar serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 06 Saronggi.

“Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu,kegiatan ini juga yang merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaanya, “ungkapnya

Lanjutnya, Semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Ahyani tersebut agar cepat selesai dan dapat di huni lagi.

Sementara itu Ibu Ahyani yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada babinsa  dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya. (Pendim)