Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 04/Bluto Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa TA 2024

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 04/Bluto Kodim 0827/Sumenep Sertu Budi Setiawan memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Pekandangan Sangra, Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep yang bertempat di Balai Desa Pekandangan Sangra, Rabu (03/04/2024).

Hadir dalam kegiatan Kades Pekandangan Sangra, Sekdes Pekandangan Sangra, Babinsa Koramil 04/Bluto, Polsek Bluto Serta Masyarakat Penerima BLT DD sebanyak 23 Orang.

Pada kesempatan tersebut Sertu Budi Setiawan menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) dari bulan Januari, Februari dan Maret Sebesar Rp. 900.000 ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik, “Pungkas Sertu Budi Setiawan. (Pendim 0827/Sumenep)