Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa 18/Kangean Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/18 Kangean Serka Adi memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Pandeman Kecamatan Kangaean Kabupaten Sumenep. Jumat (06/10/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kangaean diwakili Sekcam bapak Yulianto, tenaga pendamping Babinsa, Babinkamtibmas. Perangkat desa serta Masyarakat Penerima BLT DD.

Babinsa Serka Adi mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” paparnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” ucap Serka Adi. (Pendim 0827/Sumenep)