DPUPR Tubaba Bangun Patung Pemelihara dan Penjaga Kehidupan

Tubaba | suaranasionalnews.co.idPihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), saat ini sedang membangun patung pemelihara dan penjaga kehidupan yang terletak di pertigaan tiyuh Panaragan Jaya Utama, dari arah tiyuh Gedung Ratu menuju kantor Polres Tubaba yang ditargetkan dapat rampung pada tahun 2022.

Pernyataan tersebut disampaikan Restu kepala bidang (kabid) cipta karya mewakili Iwan Mursalin kepala dinas (kadis) DPUPR Tubaba saat dijumpai diruang kerjanya pada Selasa, 6/12/2022. Pihak DPUPR Tubaba menganggarkan 1,2 milyar untuk pembuatan patung pemelihara dan penjaga kehidupan tersebut.

“Untuk kontrak pekerjaan pembangunan patung pemelihara dan penjaga kehidupan itu telah dimulai pada bulan Oktober, beberapa pekan lalu. Kita targetkan pada tahun ini dapat selesai, dengan menelan dana 1,2 milyar “Ujarnya kembali menjelaskan.

Tak hanya itu, pihak DPUPR Tubaba juga saat ini sedang fokus pada pembangunan yang bersifat pelayanan publik. Berbagai pembangunan yang dibidangi oleh cipta karya, dan saat ini sedang dikerjakan seperti halnya Pembangunan gedung Perpustakaan di tiyuh Pulung Kencana, dan Mall Pelayanan Publik (MPP), di samping tanah milik kejaksaan negeri Tubaba. (can)