Babinsa Panaogan Dampingi Penyaluran Bantuan Paket Beras Dari BPN Desa Binaan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Serda Arofik Babinsa Desa Panaogan Koramil 11 Pasongsogan Kodim 0827 Sumenep melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) Di kantor pos Kecamatan Pasongsogan Kabupaten Sumenep, Senin (16/10/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasi kesra Kecamatan Pasongsogan Bapak Marsuki, Kades Panongan, Perwakilan PKH Dari Kecamatan Panaogan, Serda Arofik Babinsa Desa Panaogan, Perangkat Desa Panaogan.

Marsuki selaku Kasi kesra menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional tersebut berupa Paket Beras disalurkan Kepada 470 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Warga Desa Panaogan, “Kita salurkan kepada penerima manfaat sebanyak 470 KK dengan masing-masing memperoleh paket beras @ 10 Kg Beras,” ucap Marsuki.

Ditemui saat hadiri di penyaluran beras dari BPN, Babinsa Serda Arofik berharap bahwa dengan adanya bantuan beras dari Badan Pangan Nasional semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Serda Arofik.

“Kehadiran dalam penyaluran bantuan ini juga agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan tertib dan lancar,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)