Babinsa 0827/16 Gapura Laksanakan Pengamanan Di Balai Desa

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 16/Gapura Kodim 0827/Sumenep Serka Rasul melaksanakan pendampingan pembagian BLT Kepada masyarakat desa yang berhak mendapatkan bantuan langsung tunai sebanyak 28 orang bertempat di Balai Desa Banjar Barat Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Selasa (21/02/2023).

Serka Rasul mengatakan Kehadirannya dalam penyerahan BLT yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima agar tepat sasaran.

“Penyaluran BLT ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga yang tidak mampu, sehingga peruntukannya dapat membantu kebutuhan sehari-hari warga yang menerima,” ujar Serka Rasul.

Babinsa Serka Rasul berpesan kepada warga penerima manfaat, agar selalu bersyukur dengan adanya Bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dana Desa yang diperuntukan bagi warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang sudah diterima bisa bermanfaat, dan harapan saya selaku Babinsa setempat bersama instansi terkait lainnya bisa membangun Desa ini lebih maju dan bermartabat dengan mendukung setiap program dari pemerintah desa”, terang Babinsa. (Pendim 0827/Sumenep)