Babinsa 0827/15 Batuputih Hadiri Penyuluhan PTSL Tahun Anggaran 2023

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Kodim 0827/Sumenep Koramil 15/Batuputih Serka Muzani menghadiri Penyuluhan PTSL Tahun Anggaran 2023 di Desa yang diselenggarakan oleh Kantor Pertanahan yang bertempat di Desa Badur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep, Kamis (16/02/2023).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Batuputih yang di Wakili Ps. Kanit Binmas Aiptu Moch. Nur Syahid, Danramil 0827/15 Batuputih yang di Wakili Serka Muzani, Camat Batuputih Bapak Mukhlis Santoso, S.T, Kepala BPN Kabupaten Sumenep Bapak Toni J, Kejaksaan Negeri Sumenep B. Nur, S.H, BPKAD Kabupaten Sumenep, Dukcapil Kabupaten Sumenep, Kepala Desa Badur beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta Anggota serta Masyarakat yg mengikuti PTSL.

Dalam kesempatan yang sama selaku Babinsa 0827/15 Batuputih Serka Muzani menuturkan ” Bahwa program pemerintah ini sangat bagus. Dengan adanya program ini di harapkan semua tanah bisa disertifikat untuk menghindari mafia tanah. Diharapkan peran pemerintah desa bisa bekerja sama untuk mensukseskan program PTSL ini.

”Bagi masyarakat yang tanahnya bermasalah sebisa mungkin diselesaikan secara kekeluargaan. Dengan demikian sehingga tidak ada masyarakat yang merasa dirugikan di kemudian hari dan hubungan antar masyarakat bisa terjaga dengan baik.

Kami selaku Babinsa Pembina Desa Koramil15/Batuputih akan selalu mendukung apa-apa yang menjadi program pemerintah,khususnya program PTSL ini. Kami selalu siap mendampingi sekaligus mengawal Tim dari Pertanahan dari awal kegiatan hingga akhir, ungkap Serka Muzani.

Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa suatu kendala apapun. (Pendim 0827/Sumenep)