Anggota Satlantas Polres Sampang Dampingi Kapolres Giatkan Sholat Subuh Berjamaah

Sampang – Mengawali aktivitas di awal Bulan Oktober 2019, anggota jajaran Satlantas Polres Sampang turut serta mengikuti giat sholat subuh bersama Kapolres Sampang, AKBP. Didit Wibowo Saputra SIK. MH. di Masjid Agung Kab. Sampang, Jawa Timur. Selasa 01/10.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat Polres Sampang terlihat mendampingi Kapolres, diantaranya Kabag. Ops. Kompol Sulardi SH, Kapolsek Sampang AKP. Bambang S. SH dan dua perwira Satlantas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa pesan pada para Jemaah Subuh yang hadir di Masjid Agung, “Sebagai umat muslim, harus terus menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar sesama,” ujarnya.

Ia juga mengajak para jemaah untuk menggiatkan, memakmurkan masjid. Dan terus istiqomah dalam melaksanakan Ibadah Sholat Subuh berjama’ah di masjid.

“Teruslah istiqomah Sholat Subuh Berjamaah, karena itu juga merupakan salah satu cara untuk memakmurkan masjid,” terangnya.

Menutup pesannya, Kapolres kembali mengajak masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam menjaga kondusifitas situasi di wilayah Kabupaten Sampang secara umumnya.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga kondusifitas lingkungan di wilayah Kabupaten Sampang,” pungkas AKBP. Didit Wibowo Saputra SIK. MH. (Yunk)