Bangkitkan Semangat Olahraga, Babinsa Koramil 04/Bluto Hadiri Pembukaan Turnamen Voli

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 04/Bluto Peltu Junaidi menghadiri pembukaan Turnamen Voli antar Desa Se-kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, bertempat di Lapangan Voli Desa Aeng Dake, Minggu (16/07/2023).

Acara turnamen bola voli yang di buka langsung Ketua KONI kabupaten Sumenep Bpk. Suthan Hadi Cahyadi SH, turut Dihadiri Kepala Desa Aeng Dake Edi Sutikno SE, Babinsa Bluto, Polsek Bluto dan seluruh peserta turnamen Voli.

Peltu Junaidi menyampaikan kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama dan wasit bertindak adil dan netral.

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah Kecamatan Bluto, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli.

Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman, pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)