Sebanyak 155 KK Masyarakat Sumber Rejo Terima BLT Tahap ll

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.idPemerintah Tiyuh sumber rejo, kecamatan Lambu kibang, kabupaten tulang bawang barat, bagikan bantuan langsung tunai (BLT) tahap ll kepada 155 Kepala keluarga penerima, Kegiatan berlangsung di balai Tiyuh setempat, Kamis (18/06/20).

Erwan Susanto selaku kepalo Tiyuh mengatakan bahwasanya sebanyak 155 masyarakat terdampak covid-19 telah menerima BLT.

“Sebanyak 155 masyarakat sumber rejo terdampak covid-19 telah menerima bantuan langsung tunai (BLT) dimana itu sudah tahap ll kita bagikan hari ini,”ungakpnya.

Selain itu Erwan juga menyampaikan, bagi siapa saja masyarakat nya yang telah menerima bantuan BLT agar kiranya dapat di pergunakan sesuai keperluan yang bermanfaat, dan jangan salah digunakan.

“Saya berharap kepada masyarakat penerima BLT ini, agar kiranya dapat di pergunakan sesuai apa keperluan nya, jangan sampai digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, dan semoga dapat bermanfaat bagi penerima nya,”imbuhnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut camat Lambu Kibang Hade Riansyah yang diwakili Al Muzani selaku kasi pembangunan Bhabinkamtibmas Brigpol Sigit, kepalo Tiyuh setempat Erwan Susanto, pendamping desa Esti, ketua BPT Eko Warsono yang diwakili Syaiful Bahri selaku sekretaris.

(Heroni)