“Raih Kepuasan Pasien” RSUD dr. H.Moh. Anwar Sumenep Tingkatkan Pelayanan Lebih Maksimal

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H.Moh.Anwar Kabupaten Sumenep terus berinovasi dalam berupaya optimalkan dan mengembangkan serta meningkatkan sistem pelayanan yang prima bagi semua pasien.

Dibawah kepemimpinan Dr.Erliyati sebagai Derektur utama Rumah Sakit Dr. H.Moh.Anwar Sumenep mampu menunjukkan perkembangan yang pesat baik dari pelayan,pembangunan serta pemenuhan peralatan kesehatan lebih lengkap sebagai fasilitas sarana dan prasarana dalam penanganan berbagai penyakit, juga ketersediaan beberapa dokter spesialis yang profisolional dalam bidangnya.

Dengan tagline bismillah melayani menjadi dasar utama rumah sakit yang selalu mengedepankan kebutuhan,kepentingan serta kesehatan pasien, sehingga pasien dapat merasakan langsung sebuah kepuasan atas perawatan juga pelayanan selama pasien dirawat di rumah sakit.

Saat dikonfirmasi oleh awakmedia, Direktur Utama (Dirut) RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati menyampaikan bahwa selain fasilitas dan alat kesehatan yang cukup memadai, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep juga memiliki beberapa laboratorium.

“Hal tersebut meliputi, laboratorium patologi klinis yang dilayani oleh dokter spesialis dengan didukung alat-alat lengkap, serta laboratorium biomolekuler (PCR) untuk pemeriksaan khusus PCR dan biomolekuler,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Dr. Erliyati, jika di rumah sakit ini juga ada laboratorium patologi anatomi, yang akan dilayani oleh dokter spesialis patologi anatomik dengan pelayanan FNAB, Histopatologi, Sitologi dan Papsmear.”jelasnya

“Yang terakhir, untuk pelayanan juga tersedia radiologi. Dan akan dilayani oleh dua dokter spesialis radiologi dengan pelayanan radiologi konvensional, CT scan, mammografi, panoramic, USG dan C-arm,” jelas Dirut RSUD dr. Moh. Anwar.

“Untuk itu, dengan adanya pengoptimalan pelayanan dan fasilitas di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, kami berharap agar kedepannya pasien merasa nyaman dan puas terhadap fasilitas serta pelayanan yang telah diberikan,”tutup Dr. Erliyati Derektur Rumah Sakit Umum Daerah Dr.H.Moh.Anwar. (Duk)