Peduli Kesehatan Anak, Babinsa Kunjungi Keluarga Stunting

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSebagai wujud kepedulian dalam bidang kesehatan, khususnya Ibu dan Anak dan percepatan penurunan stunting, Serda Nasrudin Anggota Koramil 19/Sapeken Kodim 0827/Sumenep melaksanakan pendampingan kegiatan Percepatan Penurunan Stunting dengan berkunjung ke rumah warga binaannya keluarga stunting bertempat di Dusun Sataka Desa Tanjung Kiaok Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan kali ini babinsa mengunjungi keluarga stunting dengan sasaran untuk mengetahui perkembangan kesehatan kepada balita tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Serda Nasrudin menyampaikan, hal ini dilaksanakan guna mendukung pelaksanaan penurunan angka stunting untuk mempercepat pertumbuhan dan perkembangan anak yang beresiko Stunting serta mewujudkan suksesnya program balita sehat dan keluarga berencana (KB) di wilayah desa binaannya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami selalu berupaya untuk memberikan pendampingan dan pengawasan kepada balita yang ada di wilayah binaan,” ujar Serda Nasrudin.

Disamping itu pula, bentuk kepedulian terhadap kesehatan khususnya Ibu dan Anak di wilayah binaan dalam mencegah Stunting dan mewujudkan balita yang sehat untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas. (Pendim 0827/Sumenep)