Deddi Amrullah Minta Do’a Restu Kepada Saudara di Kampung Halamannya

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.idDeddi Amrullah Calon Wakil Walikota Bandar Lampung yang mendampingi Calon Wali Kota Eva Dwiana mengunjungi Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dalam rangka berziarah ke makam para leluhurnya terutama Minak Pati Pejurit Hidayatullah (Raja Tulangbawang).

Deddi Amrullah ke Pagar Dewa adalah pulang kampung. Rupanya, optimis menang di perhelatan politik Kotamadya, ia bukan hanya menggerakkan mesin politik Partai Pengusung. Melainkan, seluruh elemen digerakkan dalam upaya optimal untuk meraih kemenangan.

“Hari ini kita melakukan ziarah kemakam nenek moyang kita yang berada Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tubaba, untuk meminta doa restu nenek moyang kita,”kata Deddi Amrullah didampingi Ketua Tim Relawan Eva-Deddi, Mawardi Sobier saat diwawancarai seusai ziarah, Jum’at (18/9/2020).

“Dalam hal ini juga kita kita dudukung beberapa partai politik yang merupakan partai pengusung, dan juga ini kita mendapatkan dukungan dari Pemuda Pemudi Pagar Dewa Bersatu (P2B) yang mana ini merupakan dukungan dari keluarga besar saya karena saya adalah putra daerah asli Pagar Dewa, kemudian perhimpunan masyarakat lainnya seperti masyarakat Padang, organisasi organisasi masyarakat dan seluruh elemen di Bandar Lampung sehingga kita optimis menang,”tutur Deddi Amrullah.

Secara bersamaan, Ketua Umum P2B Supriyadi Maliki SH MH mengungkapkan, dukungan yang diberikan oleh organisasinya itu merupakan inisiatif dari seluruh anggotanya mengingat organisasi mereka memang milintansi.” Kami bersama dengan Pemuda-pemudi Pagar Dewa bersatu melakukan ziarah ke makam leluhur kami untuk meminta izin dan doa restu untuk calon walikota bandar lampung ini,”terangnya.

Lanjutnya Supriyadi, untuk saat ini Pemuda-pemudi pagar Dewa bersatu telah melakukan pendataan terhadap warga Pagar Dewa yang berada di Bandar Lampung sembanyak 2.000 team relawan yang siap bergerak untuk memberikan dukungan kepada Eva-Deddi.

“Dan untuk dukangan yang kami gerakan ini dengan inisiatif kami sendiri yang mana harus memberikan dukungan kepada putra daerah untuk membantu mereka dalam pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung,”pungkasnya. (Candra)