Sambut Hari Jadi Polwan RI ke-74, Polres Sumenep Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Sumenep – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-74 Polwan RI Tahun 2022, pada 1 September mendatang, Polwan Polres Sumenep yang dipimpin Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H melaksanakan bakti sosial ke panti asuhan Yayasan Berkah Bumi Sahabat Peduli di Desa Kasengan Kecamatan Manding Kab Sumenep. Selasa (02/08/2022).

Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud dalam membangun tali asih antara Polwan Polres Sumenep dengan anak yatim piatu di panti asuhan Yayasan Berkah Bumi Sahabat Peduli.

“Kita melaksanakan kegiatan bakti sosial Polwan Polres Sumenep dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Polwan RI Tahun 2022 dengan tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, kesuksesan Polwan dan Jajaran Kepolisian yang tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat terutama anak yatim piatu.

Selaku senior Polwan Polres Sumenep Akp Widi menjelaskan, kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan juga melibatkan pengurus Bhayangkari yang dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny. Dina Edo Satya.

Widi menambahkan bahwa bantuan yang diberikan dalam bentuk santunan serta sembako berupa beras, telur, mie instan, susu, minyak goreng, air mineral dan snack sebagai kebutuhan pokok sehari-hari.

Ketua Yayasan Berkah Bumi Sahabat Peduli Bapak Sueri mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sumenep beserta Polwan Jajaran Polres Sumenep yang berkenan hadir dan memberikan santunan kepada anak yatim disini, sungguh kami sangat terharu didatangi Kapolres Sumenep, ucapannya. (HMS)