Mempererat Silaturahmi Danramil 0827/08 Ganding Diwakili Serda Trio Menghadiri Pertemuan Ulama Dan Santunan Anak Yatim

Sumenep – Danramil 0827/08 Ganding diwakili Serda Trio M menghadiri acara Silaturahmi Forum Ulama Tokoh Agama dan santunan anak yatim Sekecamatan Ganding, Forkopimcam Ganding di Aula Kantor KUA Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Jumat (30/12/2022).

Silaturahmi Forum ulama, Tokoh Agama dan Forkopimcam itu dihadiri oleh Pengurus MUI Kabupaten Sumenep Bapak Haji Yasin, Danramil Ganding diwakili Serda Trio M, Kapolsek Ganding, Camat Ganding Bapak Abdul Khalid S.Sos Msi, Kepala KUA Bapak Abdullah,Ketua MUI Kecamatan Ganding Kiai Haji Bustomi Amin, Para Alim Ulama Tokoh Agama Sekecamatan Ganding dan Anak Yatim.

Danramil 0827/08 Ganding diwakili Serda Trio M Dalam sambutannya bahwa silaturahmi Forum Komunikasi Ulama, yang selama ini sudah terjalin dengan baik bersama Forkopimcam serta tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama, hendaknya lebih ditingkatkan lagi guna menjaga kerukunan, keharmonisan antar umat beragama dilingkungan masyarakat.

“Silaturahmi Forum ulama Habaib ini merupakan hal yang penting untuk terus ditingkatkan, baik komunikasi dengan Pemerintah ditingkat Kelurahan dan Kecamatan, para ulama, tokoh Agama juga harus terus dibangun dalam menghadapi semua tantangan, persoalan yang ada diwilayahnya dalam membina generasi muda penerus bangsa yang berkarakter dan berkepribadian baik.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Sumenep Bapak Haji Yasin pada ceramahnya mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen terus mendukung berbagai kegiatan ulama Kecamatan Ganding bersama tokoh masyarakat dan tokoh Agama dalam membangun dan mencerdaskan kehidupan masyarakat guna menciptakan Kecamatan Ganding yang maju Infrastrukturnya dan sejahtera warganya.

Selain kegiatan silaturahmi, Forum Ulama, Tokoh Agama dan Forkopimcam juga memberikan santunan kepada beberapa orang anak yatim-piatu, sebagai perhatian khusus dalam membantu antar sesama guna meringankan beban dan meningkatkan ekonomi yayasan Yatim piatu, “tandasnya. (Pendim 0827/Sumenep)