Jum’at Bersih, Babinsa Muara Kaman Sertu Ruhiyat Bersama Warganya Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

 

KUTAI KARTANEGARA – Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegar (Kkr) Sertu Ruhiyat bersama warga desa Panca Jaya melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar kantor desa Panca Jaya yang berada di jalan Awang Long RT.25 desa Panca Jaya kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegar (Kukar). Jum’at (10/6/2022).

Sertu Ruhiyat mengatakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan merupakan wujud kebersamaan selain menjaga silaturahmi bersama warga juga salah satu bentuk kepedulian terhadap kebersihan sekitar.

“Gotong royong membersihkan lingkungan sekitar kantor desa Panca Jaya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang ada di sekitar kita, dengan menjaga lingkungan tetap bersih akan tercipta suasana yang nyaman dan asri”, ungkap Ruhiyat.

Selain itu, ia menambahkan “Melalui kegiatan gotong royong akan terjalin hubungan kedekatan antara seorang Babinsa dengan warganya sehingga diharapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat akan semakin terjaga”. Sumber : Kodim 0906/Kkr