Dandim Kukar’ AKRS Salah Satu Bentuk Penghormatan Kita Kepada Para Pahlawan

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara’ Letkol Inf. Jeffry Satria pimpin apel kehormatan dan renungan suci (AKRS) dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke- 77 di taman makam pahlawan (TMP) Bukit Biru kecamatan Tenggarong. Rabu’ 17 Agustus 2022

Apel yang digelar pada Selasa malam sekitar pukul 24.00 wita dihadiri wakil Bupati Kukar’ H. Rendi Solihin beserta perangkat pimpinan daerah kabupaten Kukar, Perwira staf dan para Danramil sejajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

Dengan peserta upacara satu SST personil Kodim 0906/Kukar, Polres Kukar, Dishub Kukar, Satpol PP Kukar dan pemuda panca marga (PPM).

Dikesempatan tersebut, Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara’ Letkol Inf. Jeffry Satria mengatakan kegiatan apel kehormatan dan renungan suci merupakan suatu bentuk penghormatan untuk para pahlawan bangsa.

“Apel kehormatan dan renungan suci ini sebagai bentuk penghormatan kita terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan”, ungkapnya.

Lebih jauh Dandim mengatakan kegiatan apel kehormatan dan renungan suci (AKRS) yang digelar malam hari ini dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke- 77 di kabupaten Kutai Kartanegara. (Pendim Kutai Kartanegara)