Wujud Nyata Sinergitas TNI – Polri Donor Darah Memperingati HUT Bhayangkara Ke-77

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSambut HUT Bhayangkara ke – 77, Anggota Kodim 0827/Sumenep Laksanakan kegiatan Donor Darah. Senin (19/06/2023).

Sinergitas TNI-Polri sebanyak 30 orang Anggota Kodim 0827/Sumenep mengikuti acara Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bayangkara Ke-77 Tahun 2023, dilaksanakan di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donni Pramudiya Mahardi, S.E. saat ditemui mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial TNI khususnya dari Kodim 0827/Sumenep sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dalam membantu ketersediaan darah di PMI,   khususnya di wilayah Kota Keris ini.

Lanjut, dengan adanya kegiatan donor darah ini secara tidak langsung kita dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.  “Ketersediaan darah sangatlah dibutuhkan, dalam mengantisipasi situasi atau keadaan yang kita tidak inginkan, seperti adanya kejadian kecelakaan, operasi maupun kejadian yang lainnya,” Kata Dandim. (Pendim 0827/Sumenep)